TINGKATAN PECINTA ANIME

       Hallo,jumpa lagi dengan saya.kali ini saya akan menginformasikan tentang Tingkatan Pecinta Anime.Pada postingan saya yang kemarin,dikalimat terakhir saya menuliskan "SALAM OTAKU!".Otaku adalah satu dari 3 tingkatan pecinta anime.

      Sebagai pecinta anime,kita tetap butuh informasi mengenai diri kita sendiri.Tidak hanya mengetahui tentang anime yang kita sukai,kita juga harus mengetahui kita disebut sebagai apa?Didunia yang sudah modern ini,semua hal pasti ada sebutannya.....termasuk para pecinta anime.Langsung saja saya kasih tahu......berikut tingkatan pecinta anime:

• NEWBIE
   Pada tingkatan ini,seseorang baru mencintai ataupun baru mengenal anime.Mereka biasanya hanya tertarik pada anime yang lagi nge-hits diwaktu itu.Karena itulah mereka tidak mau mengeluarkan banyak biaya untuk mengetahi tentang anime tersebut.Mereka juga belum mempunyai keinginan untuk melihat anime yang tidak nge-hits diwaktu itu.Biasanya mereka hanya melihat anime yang sudah memiliki banyak episode ataupun yang sudah tamat(untuk anime yang berepiseode pendek).

ANIME LOVERS
  Seorang Anime Lovers sudah mulai mengikuti anime dan terus mengupdate hal baru tentang anime yang disukai.Mereka juga mulai mengikuti komunitas - komunitas penggemar anime untuk saling bertukar informasi tentang upcoming anime selanjutnya.pada waktu tertentu,para Anime Lovers akan memprioritaskan anime menjadi yang pertama(langkah awal menjadi seorang otaku).Kebanyakan remaja sekarang masih pada tingkatan Anime Lovers ini.

OTAKU
   Tingkat ini adalah tingkat yang paling tinggi menurut saya.Karena,seseorang dapat disebut sebagai Otaku,mereka pasti sudah menonton beratus anime dan membaca beribu manga. Akibatnya,banyak waktu yang mereka habiskan hanya untuk mengupdate anime serta mengoleksi barang barang yang berhubungan dengan anime.Seorang Otaku tidak hanya memasuki beberapa forum saja,tetapi ia terkadang menjadi seorang cosplayer profesional.Para Otaku biasanya sering dibully karena memiliki hobi yang terlihat aneh dimata masyarakat sekitarnya.Terkadang mereka juga menirukan karakter dari tokoh anime yang mereka cintai.Seorang Otaku juga disebut dengan NEET (Not Education,Employment and Trained).


~•••••~


     Itu dia tingkatan pecinta anime yang saya tahu.Semoga dapat bermanfaat untuk semuanya.Jika ada yang tahu masih ada tingkatan yang lain,mohon beritahu saya untuk bertukar informasi.Bila ada salah kata saya minta maaf,sampai jumpa di artikel berikutnya........!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini