KARAKTER KARAKTER OVER POWER DALAM ANIME

     
       Halo,apa kabar? Ini adalah postingan kedua saya,jadi maaf bila nanti masih ada salah kata.Saya sekarang akan membahas tentang karakter karakter yang overpower (terlalu kuat) dalam anime.Ngomongin soal anime,terutama di anime action,pasti kita menyukainya karena banyak karakter yang memiliki kekuatan besar.

       Sekarang ini ada banyak anime action yang berlomba - lomba membuat karakter yang sangat kuat.Jadi,banyak pengarang anime yang sampai membuat karakter overpower.Diantara seluruh karakter overpower tersebut,saya beritahu beberapa saja......karena sebenarnya pasti masih banyak lagi karakter seperti itu.Langsung saja,beberapa karakter overpower dalam anime,yaitu:

1.SAITAMA
   Saitama adalah karakter utama dalam anime ONE PUNCH MAN.
 
    Didalam animenya,Saitama tidak pernah terlihat serius dalam pertarungannya. Semua musuhnya kalah hanya dengan satu pukulan saja.Padahal musuh - musuh Saitama adalah monster monster yang sanagat kuat.Hanya raja alam semesta yang tidak kalah dengan satu pukulan.Saitama terlihat cukup serius dalam pertarungan tersebut.karena itu adalah pertarungan Saitama diepisode terakhir dalam anime One Punch Man.....hahaha.

2.LIGHT YAGAMI
   Light Yagami juga adalah seorang tokoh utama dalam anime DEATH NOTE.Dia sendiri adalah sang pemilik Death Note,buku catatan ajaib.Dengan menulis nama orang dibuku ini,dan Light Yagami membayangkan wajah orang tersebut......cepat atau lambat orang tersebut meninggal.
Dengan begitu,menurut saya dia layak menyandang gelar karakter overpower.

3.ZEN-OH
   Zen-oh adalah karakter dalam anime DRAGON BALL SUPER sebagai seorang penguasa beberapa alam semesta.
   Penggambaran sosoknya hanyalah seperti robot kecil yang berkelakuan seperti anak kecil.Namun,dibalik itu semua dia memiliki kekuatan yang sangat luar biasa.Zen-oh dapat melenyapkan satu alam semesta dengan sekejap mata.Dia mengeluarkan kekuatannya ketika diminta Goku untuk membantunya melawan Zamas.Dengan kekuatan sedahsyat itu,Zen-oh sudah pasti adalah karakter yang overpower.

4.OTSUTSUKI KAGUYA
   Kaguya adalah karakter antagonis terkuat sekaligus yang terakhir dalam serial anime NARUTO.Dia seorang dewi ninja(ninja pertama) yang memakan buah cakara.Kaguya berasal dari klan otsutsuki yang sebenarnya adalah elien dari planet lain.
    Ketika Naruto dan teman - temannya berusaha mengalahkannya,dia menggunakan kekuatan untuk berpindah dimensi sesuai keinginannya.Dia membawa Naruto dan teman - temannya ke beberapa dimensi buatannya.Karena itu mereka kesulitan untuk mengalahkan Kaguya ini.Dengan kekuatan seperti itu dia dapat disebut sebagai karakter yang overpower.

~••••~

    Sekian dulu dari saya,semoga bermanfaat.informasi lebih lanjut komen  saja di bawah.......SALAM OTAKU!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini