Rekomendasi Anime yang akan Tayang dimusim Dingin 2018

    Kali ini saya akan memberitahu beberapa anime yang akan tayang pada musim dingin tahun ini.Mungkin ada yang sudah menunggu salah satu dari anime anime yang akan saya sebutkan.Tidak perlu panjang lebar lagi,langsung saja inilah Rekomendasi Anime yang akan Tayang dimusim Dingin 2018......

Nanatsu no Taizai : Imashime no Fukkatsu

(Action, Adventure, Ecchi, Fantasy, Shounen, Supernatural)
rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Mungkin ini salah satu anime yang paling ditunggu dan wajib ditonton di musim dingin 2018 ini. Kabar tentang lanjutan dari serial ini sudah lama didengar dan menjadi salah satu anime yang akan datang 2018. Season kedua dari Nanatsu no Taizai ini kembali melanjutkan kisah Meliodas dan teman temannya. Setelah menyelamatkan kerajaan dari genggaman ksatria suci, kehidupan damai pun bisa mereka dapatkan. Namun hal tersebut tidak bertahan lama karena ancaman baru siap menghadang di depan mereka.


Overlord Season 2

(action, Fantasy, Game, Magic)
rekomendasi anime winter 2018 terbaik
Salah satu anime action terbaik yang ditunggu kelanjutannya di tahun 2018 ini. Ada banyak sekali fans yang menantikan kisah lanjutan dari Momonga dan teman teman.Ceritanya masih tentang Momonga yang menelusuri keanehan dalam dunia game Yggdrasil. Misteri kenapa dirinya bisa terperangkap dalam dunia game virtual tersebut masih menjadi misteri. Akankah ia menemukan jawaban dari hal tersebut? Kita tunggu saya Overlord season 2 tayang untuk melihat jawaban dari pertanyaan tersebut.


Fate/Extra : Last Encore

(Action, Fantasy, Magic)
rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Menyajikan cerita alternative dari Fate, terbangun di sebuah dunia virtual tanpa ingatan masa lalunya, membuat Hakuno bingung apa yang harus dia lakukan. Sekarang dia malah terjebak dalam sebuah kompetisi bertahan hidup dimana hadiahnya adalah sebuah permintaan yang akan dikabulkan. Dengan penuh kebimbangan dalam dirinya, Hakuno Kishinami harus maju dalam pertarungan tersebut untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan “siapa dirinya?”.


Toji no Miko

(Action, Fantasy)
rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Dahulu kala, ada makhluk jahat yang bernama Aratama, namun sekelompok miko berhasil mengusik makhluk jahat tersebut. Di jaman sekarang, terbentuklah Tokubetsu Saishi Kitoutai (Toji) di dalam asosiasi polisi. Mereka telah mendapatkan ijin dari pemerintah untuk menggunakan pedang.

Didirikanlah 5 sekolah khusus pelatihan yang terdiri dari tingkat junior hinga senior yang diikuti oleh siswa perempuan. Mereka menghabiskan hidupnya sebagai siswa normal, namun pada saatnya mereka menggunakan keahlian berpedang untuk melindungi orang-orang. Dan tibalah musim semi, saat dimana kelima sekolah tersebut mengadakan kompetisi untuk menentukan siapa yang terbaik.


Beatless

(Action, Drama, Romance, Sci-fi)
rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Ini mungkin bisa menjadi salah satu anime action romance di musim ini. Pada tahun 2105, sebuah android humanoid yang disebut sebagai hiE tercipta. Mereka sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia dan melakukan berbagai pekerjaan yang bisa dan tidak bisa manusia lakukan. Tidak seperti kedua temannya yang membenci hiE, Endou Arato merasa simpati kepada hiE. Suatu malam ada sebuah objek misterius yang menyerang Arato. Ketika dirinya sudah terpojok, tiba-tiba seorang hiE misterius menyelamatkan hidupnya


Darling in the FranXX

(Mecha, Sci-fi)
rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Sebuah anime original yang telah diumumkan oleh studio Trigger pada Anime Expo yang lalu. Belum ada sinopsis atau bocoran cerita dari anime musim dingin yang satu ini.


Ramen Daisuki Koizumi-san

(Comedy)
rekomendasi anime winter 2018 terbaik

Di musim ini nampaknya ada sebuah anime comedy yang cukup menjanjikan akan dirilis. Ramen Daisuki Koizumi-san menceritakan tentang Koizumi, seorang siswa SMA biasa yang misterius dan hiperaktif. Namun semua orang mengenalnya sebagai seseorang yang ahli dalam hal ramen. Setiap hari Koizumi berburu ramen dari berbagai kedai demi menemukan rasa terbaik.


   ~••••~
   Itu dulu yang dapat saya sampaikan.Bila ada salah kata saya minta maaf.sampai jumpa lagi......jangan lupa komen ya!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini