KATA KATA YANG MENDEWASAKAN DARI ANIME

     Halo lagi....kita berjumpa lagi di sini.Kali ini saya akan menunjukkan beberapa Kata Kata yang Mendewasakan dari Anime.Ini menjadi contoh bahwa,Anime memang bukan hanya untuk anak kecil.Mungkin setelah melihatnya,kalian ingin menonton animenya.Langsung saja saya perlihatkan, ini-lah beberapa Kata Kata yang Mendewasakan dari Anime :

   Kalimat ini mengajarkan kita untuk selalu bersyukur.Walaupun mimpi kita belum terwujud,kita harus tetap bersyukur karena masih hidup sampai saat ini.

   Kata kata ini menunjukkan bahwa,jika semua orang mengutarakan pendapat mereka,kebenaran dari hal yang dibicarakan akan hilang dari pikiran mereka.Agar dapat menyelesaikan suatu masalah perlu adanya rasa saling menghormati pada setiap individu.

   Dari kata katanya,kita mendapatkan suatu dorongan secara mental.Setiap manusia dapat berubah menjadi kuat bila mereka menginginkannya.Pada dasarnya kita sudah memiliki kemampuan untuk menjadi lebih baik untuk kedepannya.

 Setiap individu pasti memiliki beban,tetapi tidak semua individu dapat menyelesaikannya sendirian.Jadi sebagai makhluk sosial,Kita jangan pernah menganggap diri kita dapat membawa beban sendirian.Pasti akan ada waktu dimana kita membutuhkan bantuan orang lain.

   Kita dapat belajar bahwa,ketika kita berfikiran buruk kepada orang lain ternyata itu adalah suatu keburukan dari diri kita sendiri.Maka,tetaplah berfikir positif terhadap orang lain.Meskipun,orang tersebut memang sudah sangat menyusahkan anda dalam banyak hal.

~••••~  

   Sebenarnya saya masih punya banyak lagi.Tapi segini dulu yang dapat saya bagikan kepada kalian.Saya juga menjadi lebih dewasa dari kata kata dari anime ini. Semoga dapat bermanfaat untuk semuanya.Jika ada salah kata saya minta maaf.Sampai jumpa lagi....

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini