Hari yang Melelahkan

Gambar terkait

    Hallo,apa kabar?Kali ini saya akan berbagi cerita pengalaman saya pribadi.Mungkin dari cerita ini dapat membuat kita lebih semangat dalam menjalani hari.

    Dulu,saat saya kelas 5 MI,saya pernah mengalami banyak hal dalam satu hari.Ketika saya sekolah,semua pelajaran di hari itu tiba - tiba diadakan ulangan mendadak.Seingat saya ada 5 mata pelajaran waktu itu.Saya pun jadi menguras otak habis - habisan waktu itu,sampai lemas dipelajaran terakhir.Beruntungnya,hasil dari semua ulangan tadi memuaskan hati saya.
   
   Siang harinya,saya diajak kakak saya pergi membeli camilan yang tempatnya lumayan jauh dari rumah.Ternyata,kakak saya hanya membeli camilan kecil saja.Kemudian, saya langsung tidur sampai jam 3 sore.Sesudah bangun,saya langsung shalat ashar dulu.

    Harusnya saya istirahat sambil menonton televisi setelah shalat.Namun,teman - teman saya mengajak saya bermain bola,dan etah mengapa saya mengikuti ajakan mereka dengan cepat.Sampai jam 5 sore kami bermain bola,saya sangat kelelahan waktu itu.Selesai bermain,saya pulang,lalu mandi dan setelah itu makan.Kegiatanku-pun dilanjutkan seperti biasanya.Ketika akan tidur,saya masih merasa lelah dan badan saya terasa tidak punya tenaga lagi.Tetapi,karena saya melakukan seluruh kegiatan hari itu,hati saya merasa sangat gembira.Saya tidak merasa kecewa sama sekali.

    Itu dia pengalaman saya dimasa saya masih kelas 5 MI.Semoga dapat diambil sepenggal amanat yang tersirat dicerita tersebut.....Jangan lupa KOMEN:).

Komentar

Postingan populer dari blog ini